Selasa, 01 September 2015

Wisata Kuliner Malang


WISATA KULINER MALANG 






       Malang merupakan salah satu kota tujuan para wisata untuk menghabiskan liburannya.Tidak hanya terkenal oleh keindahan alam dan  tempat-tempat wisatanya tetapi malang juga terkenal oleh berbagai macam kulinernya.



1.TOKO OEN
   Udara Malang yang sejuk cenderung dingin tak menjadi penghalang untuk menikmati es krim lezat ala Toko Oen. Berlokasi di Jalan Basuki Rahmad, Toko Oen menyajikan es krim berbagai rasa dan menu lainnya seperti steak, nasi goreng juga aneka kue.Oleh karena itu ,kalo udah berkunjung ke malang kalian semua harus nyobain toko yang satu ini.


2.RUMAH MAKAN CAIRO
   Malang ternyata memiliki tempat wisata kuliner bercitarasa Timur Tengah. Rumah Makan Cairo menyajikan berbagai olahan daging kambing, mulai dari sate, gule, nasi kebuli sampai krengsengan. Selain itu, terdapat juga menu tambahan lain seperti roti maryam dan martabak.Toko ini dikenal sejak tahun 1953,terletak di Jalan Kapten tendean 1.

   Nah buat semua yang ngabisin liburan di kota Malang ini ,bakal rugi kalo ngga nyobain satu2 makanan di Malang .Dijamin bakal ketagihan deh :D




Sumber : klik disini

1 komentar:

  1. 7 Permainan Dalam 1 User ID INDOKARTU

    Selamat beraktivitas bagi anda semua pengemar game poker online. Disini kami Indokartu memberitahukan bahwa kami menyediakan 7 game yang berbeda yang bisa anda nikmati dalam 1 user ID saja yaitu :
    - Poker
    - Domino
    - Came
    - Came Keliling
    - Capsa
    - Super10
    - Omaha
    Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami bosku. Kontak kami :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    atau langsung di Livechat Indokartu.biz

    ALASAN BERMAIN POKER ONLINE

    BalasHapus